polrestuban.com – Menjelang bulan suci Ramadhan aktivitas di pusat pertokoan dan pasar yang berada di wilayah Kecamatan Kerek cukup padat pengunjungnya tidak terkecuali dengan pasar hewan Kerek yang berlokasi di Desa Margomulyo yang dibuka seminggu sekali di setiap hari Senin.

Hari Senin (12/04/2021) Wakil Kepala Kepolisian Sektor Kerek lpda Supriyadi memandang perlu untuk melaksanakan yustisi penerapan protokol kesehatan di pasar hewan yang berada di jalur poros tersebut.

Bersama dengan anggota Koramil dan Satpol PP Ipda Supriyadi langsung memimpin kegiatan Yustisi penerapan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadinya Cluster baru penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan Yustisi tersebut, Waka Polsek Kerek dan anggota tidak lupa membagikan masker terhadap warga yang tidak menggunakan masker dalam beraktivitas namun sebelum diberikan masker warga tersebut diberikan tindakan peneguran berupa melaksanakan push up sebanyak sepuluh kali sebagai shock therapy terhadap warga masyarakat.

Semoga dengan tertibnya masyarakat melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan, wilayah Kabupaten Tuban khusus Kecamatan Kerek akan terhindar dari Virus yang mematikan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here