polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Demimemutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek, Kepolisian Sektor Kerek bersama Koramil dan Satpol PP tidak putus putusnya melaksanakan sosialisasi maupun Yustisi penerapan Protokol Kesehatan di tempat tempat yang dianggap rawan untuk terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Hari Senin (29/03/2021) dengan dipimpin oleh Waka Polsek Ipda Supriyadi, anggota gabungan Polsek Kerek, Koramil dan Satpol-PP kembali melaksanakan kegiatan Yustisi penerapan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan Yustisi penerapan Protokol Kesehatan, Wakapolsek dan anggota gabungan melaksanakan giat di depan pasar hewan yang berlokasi di Desa Margomulyo Kecamatan Kerek yang memang hanya di gelar sekali dalam seminggu yaitu pada hari Senin.

Selain melaksanakan giat Yustisi penerapan Protokol Kesehatan anggota juga melaksanakan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berbasis Mikro diperpanjang tanggal 23 Maret sampai dengan tanggal 5 April 2021 serta penerapan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek.

“Semoga dengan tertibnya masyarakat melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan, pandemi Covid-19 akan segera berlalu dan kita bisa terhindar dari Virus yang mematikan tersebut.” kata lpda Supriyadi sebelum melanjutkan tugas dan aktivitasnya.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here