Widang – Mengintensifkan kegiatan sambang desa dan silaturahmi bersama dengan warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Widang Polres Tuban guna untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat utamanya yang ada di desa binaan.
” Kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan himbauan maupun pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan harapan agar tercapainya situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.
Kegiatan sambang desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Compreng Aipda Pamuji pada Minggu (02/01/2022) melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi dengan para ibu ibu yang sedang berkumpul dalam pengajian.
Kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan para ibu ibu warga Dusun Temas akan pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh negatif serta kenakalan remaja.
“Kami minta kepada para ibu-ibu yang sedang berkumpul disini untuk betul betul memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar buah hatinya tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkuwalitas dan bisa menjadi kebanggaan dari keluarga,” ucap Aipda Pamuji.
Lebih lanjut, Aipda Pamuji mengatakan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak anak sehingga sebagai orang tua harus betul betul mampu untuk mengawasi setiap perkembangan dari buah hatinya agar mereka tidak sampai terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.
“Untuk itu kepada seluruh warga utamanya para ibu ibu diharapkan untuk lebih meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap perkembangan dan perilaku anaknya serta lingkungannya,” Pungkas Aipda Pamuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here