Widang, humas.com – Melalui serangkaian edukasi maupun sosialisasi dengan pihak terkait, telah kami lakukan hal tersebut supaya siswa tidak canggung lagi dalam menerapkan protokol kesehatan sejak dari rumah, di perjalanan menuju sekolah, di sekolah, hingga kembali lagi ke rumah.
” Hal demikian diungkapkan oleh Kepala SMP Negeri 2 Widang Drs. Marjani, M.Pd., sesaat usai mendampingi Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang memantau penerapan Protokol Kesehatan di sekolah yang dipimpinnya, Senin (06/09/2021).
Protokol kesehatan adalah kunci utama menangkal penularan virus corona sehingga para pelajar dan guru, serta perangkat sekolah lainnya wajib selalu menerapkan protokol kesehatan, ” imbuh Kepala Sekolah.
Alhamdulillah, untuk peserta didik sudah sebagian besar yang telah mengikuti vaksin. Sedang untuk guru dan perangkat sekolah lainnnya sudah mengikuti vaksinasi COVID-19 semua.
” Dan kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Polri maupun TNI, khususnya Polsek Widang dan Koramil Widang yang telah membantu suksesnya Program Vaksinasi di SMPN 2 Widang,” ucap Kepala Sekolah.
Kami dari pihak sekolah sangat welcome kepada instansi lain yang akan menyelenggarakan kegiatan bersama, khususnya Vaksinasi, dan ini sudah diperbolehkan oleh Dinas, ” terang Kepala Sekolah mengakhiri keterangan kepada Kontributor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here