Tuban – Selasa (07/12) pagi, satu unit truk mengangkut paket logistik bantuan berisikan beras, mie instan, air mineral, roti, pembalut, sarung serta selimut diberangkatkan dari Mapolres Tuban menuju Mapolres Lumajang untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada korban bencana alam gunung Semeru.

Bantuan logistik tersebut diberangkatkan langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., didampingi Kabagops Kompol Budi Santoso, S.H., M.H., Kabag SDM Kompol Mardiyah serta Kasi Propam Iptu Waheru Purwanto, S.H.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita korban bencana Letusan gunung Semeru” Ucap AKBP Darman.

“Kami Doakan semoga saudara kami yang menjadi korban bencana ini diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat melalui ujian ini” Imbuh AKBP Darman.

Seperti diketahui gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl) meletus yang disertai awan panas guguran dan hujan abu vulkanik cukup tebal pada sabtu (04/12) yang mengakibatkan 34 orang meninggal, 17 belum ditemukan, 56 orang luka-luka serta ribuan jiwa terdampak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here