polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban sangat konsisten dalam mengawal program bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kali ini, Aipda Dedik Bhabinkamtibmas Kanorejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Selain Bhabinkamtibmas, dalam pembagian BLT DD kepada warga ini, dihadiri oleh Kepala Desa, Babinsa, BPD dan juga pendamping desa.

“Kami bersinergi dengan Babinsa serta komponen masyarakat dalam mengawal dan menjaga keamanan pembagian BLT DD”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi. Jum’at, (20/11/2020

Melalui Bhabinkamtibmas, IPTU Tommy titip pesan supaya warga masyarakat penerima manfaat dapat mempergunakan bantuan berupa uang tunai itu secara cermat dan bijak. Sehingga mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari saat adanya wabah Covid-19.

“Kami harapkan warga mengelola bantuan itu dengan baik, pergunakan bantuan yang diperoleh untuk keperluan dan kebutuhan, sehingga bantuan itu bisa optimal dan bermanfaat”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here