polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sinergitas TNI-Polri tidak diragukan lagi khsususnya di wilayah Tambakboyo Saat melaksanakan kegiatan patroli bersama , personel Polsek Tambakboyo Bripka B.Himawan bersama Anggota Koramil Serda Nuryanto memberikan penerangan atau himbauan pencegahan penularan virus Covid -19 kepada masyarakat dan para pedagang yang ada dipasar desa Tambakboyo Kec Tambakboyo Rabu, (07/10/2020)

Himbauan ini bertujuan untuk mencegah dan melindungi kita semua dari penularan Covid-19 yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas. Yaitu tertib menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dengan senantiasa mencuci tangan dan tertib menjaga jarak .

Bripka B.Himawan memberikan himbauan tetap dengan cara humanis agar warga masyarakat menjadi sadar akan pentingnya melindungi diri dan keluarga dengan tertib menggunakan masker.

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Dengan cara menerapkan social distancing dalam aktivitas sehari hari. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19, namun demikian harus tertib menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat.” Tutur Kapolsek. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here