polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Senori – Koramil 0811/17 Senori memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 dengan mengirimkan karangan bunga bertuliskan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 di depan Mako Polsek Senori, Kamis (1/7/2021).

“Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ucap Danramil Senori Kapten Inf Subandi, dalam pesan singkatnya.

Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke – 75 ini semua wujud sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Koramil 0811/17 Senori dengan rekan anggota Polsek Senori. Kedepannya diharapkan kerjasama yang telah terjalin baik dapat lebih ditingkatkan lagi, tambahnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori   Iptu Suganda, S.H., ketika ditemui di kantornya mengucapkan terima kasih atas kiriman karangan bunga Hari Bhayangkara ke Р75 dari Koramil Senori. Sinergi antara TNI dan Polri sudah contohkan Kapolri dan Panglima TNI sehingga kita yang dibawah ini juga harus menauladaninya.

“Doakan dengan usia yang semakin dewasa ini Polri bisa bertransformasi menjadi Presisi guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here