polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas diwilayahnya, Unit Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan giat kring serse.
Kegiatan kring serse yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban AIPDA Adi Triwono tersebut dilakukan di salah satu warung kopi Desa Tanggir Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Rabu malam (28/10)
Dalam kegiatan tersebut AIPDA Adi Triwono berdilaogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap situasi menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020.
“Kemungkinan gangguan kamtibmas bisa terjadi pada saat Pilkada seperti adanya berita yang sifatnya mengadu domba atau hoax yang ada di media sosial, Untuk itu jangan sampai mudah percaya apalagi sampai mengirim.” Ucap Aiptu Khoirul
Saat dikonfirmasi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Kegiatan Kring serse tersebut bertujuan memantau situasi dilingkungan, lokasi rawan kejahatan, menganalisis kerawanan wilayah secara menetap atau secara insidentil untuk memonitor kejadian gangguan kamtibmas khususnya kasus-kasus menonjol yang akan timbul diwilayah.
Menjelang Pilkada ini kami telah perintahkan anggota Reskrim untuk memetakan wilayah yang dianggap rawan kriminalitas, melakukan langkah pencegahan dan antisipasi terhadap tindak kejahatan baik siang maupun malam hari, Ungkap Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here