Widang – Sebagai langkah antisipasi kebakaran di Mako Polsek, KSPK Aiptu Supriyanto saat piket jaga siang laksanakan pengecekan aliran listrik di setiap instalasi yang ada di Mako Polsek Widang, Minggu (03/07/2022) sore hari.
“Kegiatan pengecekan mako ini rutin dilakukan setiap menjelang pergantian piket penjagaan, baik siang maupun malam hari untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti terjadi konseling listrik, ” ucap Aiptu Supriyanto.
Dalam pengecekan anggota piket memperhatikan dan menelusuri setiap instlalasi listrik yang berada di Mako Polsek Widang guna memastikan bahwa aliran listrik berfungsinya dengan baik”, ujar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat dikonfirmasi kontributor.
Ditegaskan oleh Kapolsek, pengecekan ini bertujuan untuk selalu siap siaga serta waspada terhadap kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan sehingga situasi dan kondisi Mako Polsek Widang benar-benar dalam kondisi aman.
Kepada anggota saya wanti- wanti betul untuk open, apalagi saat ini di Mako Polsek Widang sedang ada pengerjaan bangunan untuk tempat pelayanan SKCK, bisa saja pak tukang lalai selesai memanfaatkan aliran listrik untuk mendukung pekerjaannya, ini juga kita antisipasi, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here