polrestuban.com – PolresTubanJatim Bripka Mujianto Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Kedungharjo mengunjungi petani yang sedang bekerja disawah, Selasa (04/05/2021).
Kunjungan kepada petani bertujuan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait keamanan dari pencurian mesin traktor dan mesin pompa air yang ditinggal di sawah maupun tambak.
” Ini guna peningkatan kewaspadaan terhadap kerawanan pencurian mesin traktor dan mesin pompa air, karena para petani kerap menyimpan begitu saja mesin traktornya di sawah tanpa diawasi,” ucap Bripka Mujianto.
Sebagai petugas Kepolisian yang bertugas di Desa, kami semua Bhabinkamtibmas Polsek Widang diperintahkan oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., guna menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait dengan potensi kejahatan tersebut, ” imbuh Bripka Mujianto.
Dalam himbauan ini kami sampaikan agar mesin traktor dan pompa air tidak disimpan bermalam di sawah, dan kalaupun terpaksa menyimpannya disawah, sekiranya ada yang mengawasi serta apabila ada yang mengalami kecurian agar secepatnya melaporkan ke Babinkamtibmas guna diteruskan ke Reskrim untuk mendapatkan tindakan lanjut, ” pungkas Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here