Humas.com Widang – Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan program dari pemerintah pusat dan daerah baik terkait PPKM Level maupun Vaksinasi dalam menghadapi Pandemi Covid’19.
Kapolsek menyatakan, saat ini Kepolisian tengah gencar menggelar Gerai Vaksinasi Polri Presisi di setiap Desa sesuai yang sudah terjadwal dimana diperuntukkan bagi seluruh masyarakat dengan usia diatas 18 tahun.
” Kami berharap semua pihak mendukung program tersebut dan bekerja sama serta satu suara dalam meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman, ” hal demikian disampaikan Kapolsek saat melakukan kunjungan ke rumah Kepala Desa Sumberejo, Jum’at (30/07/2021).
Masyarakat jangan takut, bahwa vaksin tersebut aman, telah teruji dan melewati berbagai tahapan sehingga masyarakat tidak perlu kuatir. Sebelum vaksinasi akan dilakukan screening dulu kesehatan oleh Tim, ” jelas Kapolsek.
Kami juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas, apalagi saat ini masih berlaku PPKM Level, mari kita sama-sama taat, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here