polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengikuti kegiatan Team Wasrik Sumda, Dokkes Polres Tuban menggelar kegiatan Rapid Tes gratis kepada Bhayangkari Ranting Widang di Mako Polsek, Kamis (15/10/20).
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mendampingi kegaiatan mengatakan, kegiatan Rapid Tes ini gratis diselenggarakan oleh Dokkes Polres Tuban.
” Tadi Perwira Dokkes Polres Tuban menyebutkan bahwa hasil dari Rapid Tes hari ini di Polsek Widang, semua negatif. Alhamdulillah, hasil rapid test terhadap Bhayangkari ranting semuanya dinyatakan nonreaktif atau negatif,” ujar Kapolsek.
Kapolsek AKP Totok Wijanarko lalu menerangkan bahwa beberapa waktu lalu kegaiatan serupa juga telah ia ikuti bersama anggotanya di Polres Tuban untuk mengikuti Rapid Tes bersama dengan jajaran Polsek lainnya.
” Pelaksanaan rapid test ini untuk antisipasi dan pencegahan Covid-19. Karena, polisi melayani masyarakat, sangat beresiko. Untuk itu perlu adanya monitor kesehatan dan langkah pencegahan,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here