Humas.com Widang – Bhabinkamtibmas Polsek Widang melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah isolasi mandiri Posko PPKM Desa Widang, Rabu (21/07/2021).
Sebelumnya telah dilaksanakan tracker dari Polsek Widang bersama Puskesmas. Dari kegiatan tersebut didapatkan ada warga positif Covid-19, ” terang Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kepada pasien, kami menyarankan untuk menjalani isolasi mandiri. Isolasi mandiri dapat dijalankan di rumah masing-masing maupun di rumah isolasi mandiri milik Posko PPKM, ” jelas Kapolsek.
Kami, Bhabinkamtimas bersama Pemerintah desa dan relawan telah mensosialisasikan kepada masyarakat jika ada warga yang positif Covid’19 harus melaksanakan isolasi mandiri, ” ucap Bhabinkamtimas Aiptu Erwin.
Isolasi dapat dijalankan di rumah atau dapat juga melaksanakan isolasi di Posko PPKMĀ  yang telah disediakan oleh Desa, ” tambah Aiptu Erwin.
Dalam kunjungan hari ini kami mengingatkan kepada mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri dan juga relawan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, ini sangat penting, ” tegas Aiptu Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here