Kenduruan – Dalam rangka pengawasan dan monitoring kegiatan Pelayanan Publik Kepolisian, Seksi Pengawasan (Siwas) yang dipimpin oleh IPTU M. Muhaimin selaku Kasiwas Polres Tuban melaksanakan pengawasan satuan kerja dan satuan fungsi Polsek Kenduruan yang diterima langsung oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H bersama dengan anggota, Selasa (25/5/2021) siang.

IPTU M. Muhaimin dalam kesempatan ini menyampaikan “untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 dan extra hati-hati karena pandemi covid-19 belum berakhir” ungkapnya.

“Pengawasan ini di fokuskan terhadap fungsi atau unit pelayanan publik yang ada di Pusat pelayanan publik Polsek Kenduruan yang menjadi sasaran pemeriksaan dan pengawasan kami, antara lain rengiat tahunan, rengiat bulanan dan pelayanan Publik Kepolisian” lanjutnya.

Monitoring dan Pengawasan yang dilakuakan Fungsi Pengawasan (Siwas) Polres Tuban terhadap pelayanan publik Polres Tuban bertujuan agar pelaksanaan pelayanan sesuai dengan ketentuan atau SOP, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here