Widang – Sebanyak 90 warga di Desa Tegalsari Kecamatan Widang Tuban menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.H. meninjau lokasi penyaluran bantuan ini serta menghimbau untuk menggunakan bantuan itu sesuai peruntukannya.
“Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima BLT DD ini akan menerima uang tunai sebesar Rp. 600 ribu, ” terang IPTU Sugiwarso.
Selain mengingatkan warga penerima bantuan, Waka Polsek  juga tidak lupa mengajak warga yang rata-rata lansia itu untuk mau mengikuti anjuran pemerintah  Vaksinasi Covid 19.
“Kita anjurkan untuk ikut Vaksinasi, karena vaksinasi akan berperan melindungi masyarakat dari wabah Covid’19 yang saat ini sudah ada beberapa varian baru, ” ujar Waka Polsek.
Sembari memantau jalannya kegiatan, Waka Polsek berpesan agar warga tidak abai terhadap protokol kesehatan. Mari para bapak dan ibu, biarpun jenengan sudah melakukan vaksinasi, namun demikian agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya yakni menggunakan masker, ” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here