polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisan Resor Tuban AKBP Darman S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Rengel. Dalam kegiatan ini Kapolres ditemui oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. beserta para personil Polsek Rengel. Jum’at, (23/7/2021).

Ini merupakan kunjungan pertama ke Polsek Rengel setelah AKBP Darman menjabat sebagai Kapolres beberapa waktu lalu.

Pada kunjungannya kali ini, AKBP Darman menyempatkan untuk menyapa dan berdialog dengan warga yang mengurus keperluan SKCK di Polsek Rengel.

Selanjutnya, Mantan Kapolres Sumenep memberikan pengarahan kepada para personil untuk membantu negara dalam penanggulangan Covid-19 dengan membantu tracing dan memberi edukasi kepada masyarakat.

Terkait program Domba Tangguh dan Pisang Tangguh yang digagasnya, perwira dengan dua melati ini mengajak kepada personil untuk mensukseskan, itu demi kesejahteraan anggota. Terlebih program ini juga bisa menciptakan lapangan kerja serta peluang usaha untuk masyarakat.

Di akhir arahannya, Mantan Kapolres Sumenep berpesan agar seluruh angota Polsek Rengel melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab, serta memberikan pelayanan yang tulus bagi masyarakat.

Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. yang menerima kunjungan pada pagi itupun menyatakan bahwa seluruh personil Polsek Rengel akan menjalankan amanat yang telah disampaikan oleh Kapolres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here