polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Demimemutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek, Kepolisian Sektor Kerek bersama Gugus tugas Covid 19 Kecamatan Kerek tidak putus putusnya melaksanakan sosialisasi maupun giat Yustisi penegakan hukum Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kerek.

Hari Jumat (22/01/2021) Kasi Humas Polsek Kerek Aiptu Jantje bersama anggota langsung turun ke tempat tempat yang dianggap rawan untuk terjadi penularan virus Corona, termasuk salah satunya di Bank BRI Unit Kerek yang berlokasi di Desa Margomulyo.

Dalam giat Yustisi tersebut, Kasi Humas dan anggota tidak lupa membagikan masker terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat mengantri di Objek vital Bank BRI Unit Kerek. Namun sebelum diberikan masker, warga tersebut diberikan tindakan peneguran berupa melaksanakan push up sebanyak sepuluh kali sebagai shock therapy terhadap warga masyarakat.

“Semoga dengan tertibnya masyarakat melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan, wilayah Kabupaten Tuban khusus di wilayah Kecamatan Kerek, kita akan terhindar dari Virus yang mematikan tersebut.” kata Aiptu Jantje Sebelum melanjutkan tugas siang.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here