polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Saat melakukan Patroli rutin Harkamtibmas, anggota Polsek Widang menemukan beberapa orang yang melanggar batasĀ  jam malam, Sabtu malam (03/10/20).
Anggota PolsekĀ  masih menemui sejumlah remaja yang berada di cafe, padahal jam sudah menunjukkan pukul 22.00 Wib.
Dikonfirmasi kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan bahwa untuk saat ini masih berlaku pembatasan jam malam.
” Ini adalah kali ke 3 diberlakukan pembatasan jam malam bagi kegiatan masyarakat di luar rumah untuk seluruh Wilayah Kabupaten Tuban, ” ucapnya.
Kita dari Kepolisian, khususnya Polsek Widang tetap memberikan informasi, imbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang hal tersebut.
” Informasi kita sampaikan, bahwa kegiatan masyarakat diluar rumah, seperti nongkrong bareng saat malam Minggu seperti ini, untuk saat ini tidak boleh melebihi dari pukul 21.00 Wib,” tambah Kapolsek.
Namun demikian, misalnya untuk urusan yang urgent, semisal mengantar orang sakit, tentu kita maklumi.
Imbauan kepada masyarakat untuk disiplin terhadap peraturan pemerintah kita lakukan, hal ini agar mereka, timbul kesadaran guna mendukung pencegahan penyebaran Covid’19.
” Disisi lain, juga kita lakukan pendisiplinan, bila mana mereka abai terhadap peraturan pemerintah tentang Protokoker Kesehatan, setiap hari siang maupun malam kita gelar operasi yustisi,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here