Polres Tuban, Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO selalu Kapolsek Palang Polres Tuban memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Bidan Desa, dan Relawan yang ada di Desa untuk door to door berikan vaksin COVID-19 untuk warga Masyarakat Lansia yang belum di Vaksin baik vaksin pertama maupun Vaksin ke Dua, dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Bidan Desa di seluruh Desa Desa Sekecamatan Palang Kabupaten Tuban untuk melaksanakan Vaksinasi COVID-19 , pada hari Rabu (24/11/2021).
Kegiatan Vaksinasi untuk Lansia diperuntukkan untuk warga masyarakat Kecamatan Palang yang berusia 60 Tahun keatas dan 50 Tahun ke atas ( Pralansia )yang belum divaksin maupun yang vaksin tahap ke dua,dan kegiatan tersebut akan dilaksanakan ditiap tiap Desa sekecamatan Palang secara bergantian sesuai Jadwal Kegiatan Vaksinasi COVID-19,dan kegiatan tersebut dilakukan mulai pagi hari sampai malam hari,untuk memberikan Vaksinasi secara menyeluruh untuk warga masyarakat Lansia.
Kegiatan Vaksinasi Lansia di Desa Desa Wilayah Kecamatan Palang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi serta memastikan seluruh manula, dan Lansia warga Masyarakat yang sudah terdaftar mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 dan pemenuhan tarjet dari pemerintah yaitu pemenuhan Vaksinasi untuk seluruh Lansia sebesar 50% yang adi di Kabupaten Tuban selama bulan Nopember 2021,ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Humas Polsek Palang Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here