polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Masih tingginya penyebaran Covid-19, membuat pemerintah melaksanakan terobosan baru dengan menerapkan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan mewajibkan untuk setiap Desa membuat Kampung Tangguh Semeru demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
     Dengan adanya penambahan Kampung tangguh Semeru di setiap desa, maka Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni SH memandang perlu untuk melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa di wilayah Kecamatan Kerek untuk pembuatan Kampung Tangguh Semeru dan Posko PPKM.
     Dan untuk terlaksanya pembuatan Posko Kampung Tangguh dan Posko PPKM, Kapolsek Kerek melaksanakan pemantauan dan membantu pembuatan / penyediaan kelengkapan Kampung tangguh dan posko PPKN wilayah Kecamatan Kerek, seperti halnya yang dilakukan itu kak Deni tersebut pada hari Selasa (16/02/2021) di desa Kasiman Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.
    Bersama perangkat desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, Kapolsek bahu membahu menyiapkan kelengkapan dan membuat Kampung tangguh serta posko PPKM.
      Karena dalam pembuatan / penambahan Posko Kampung Tangguh dan Posko PPKM melibatkan Bhabinkamtibmas serta Babinsa dan perangkat desa, maka untuk wilayah Kecamatan Kerek hari ini semua Desa telah rampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here