polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. bersama anggota  melaksanaan kegiatan Patroli Kawasan wisata untuk menyikapi liburan panjang dalam mengantisipasi keramaian pengunjung di Wisata Joko Tarub Desa Sumberagung dan Kolam Renang Bintang Di Ds Sumurjalak Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. kamis, (29/10/2020).

“Kami bersama anggota membagikan masker serta memberikan himbauan dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokoler kesehatan guna mematikan penyebaran virus covid 19. Ungkap Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo.

Selain itu untuk Sdr. H. Sudiro selaku Pengelola Kolam Renang Bintang Desa Sumurjalak dan pengelola Kecamatan Plumpang agar selalu menyiapkan tempat mencuci tangan sebelum memasuki area dan mewajibkan bagi pengunjung untuk memakai masker dan apa apabila ada pengunjung yang tidak memakai masker dilarang memasuki area wisata. Ungkap Kapolsek.

“Himbauan yang saya sampaikan kepada para pengelola dan pelaku usaha serta pengunjung
Wisata Joko Tarub dan Kolam Renang  Kecamatan Plumpang untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang penyebaranya sangat mudah. Maka dari itu untuk pengelola ataupun pelaku usaha dan para pengunjung supaya mentaati protokol kesehatan.” Pungkas Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here