polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengantisipasi penyebaran Virus Corona saat libur panjang, Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli dan pemantauan obyek wisata Goa Ngerong di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (29/10/2020).

Petugas memastikan bahwa protokol kesehatan benar-benar diterapkan pada salah satu destinasi wisata di Kecamatan Rengel itu, diantaranya penyediaan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh oleh pengelola tempat wisata.

Tak hanya itu saja, petugas turun langsung untuk menyampaikan himbauan kepada pengunjung Goa Ngerong agar selalu disiplin menggunakan masker dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

“Kegiatan ini adalah sebuah langkah pendisiplinan kepada warga di tempat wisata”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Demi keamanan dan keselamatan di lokasi wisata, petugas juga mengimbau supaya para pengunjung mengawasi putra putrinya saat bermain di area sungai, serta menjaga barang bawaan mereka.

“Kami juga berpesan agar para pengunjung memprioritaskan keamanan, mengawasi anak saat bermain dan waspada dengan barang berharga”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here