Senori – Dalam rangka menjaga kondisifitas di wilayah Kecamatan Senori tetap dalam keadaan aman dan tertib. Aparat keamanan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Senori bekerjasama dengan anggota TNI dadi Koramil Senori melaksanakan patroli dengan sasaran lokasi tempat wisata dan tempat-tempat keramaian.

Patroli dilokasi wisata tersebut dalam rangka menjaga kamtibmas selama libur panjang dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 guna mengantisipasi munculnya cluster baru penyebaran Covid-19.

Dipimpin oleh Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., anggota Polsek Senori melaksanakan patroli di lokasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Senori seperti Kolam Renang, wisata alam krapakan dan Kampung Londo di Desa Banyuurip Kec, Senori, Minggu (2/1/2022).

“Melaksanakan patroli di lokasi wisata dalam rangka harkamtibmas serta mengedukasi masyarakat tentang Covid-19,” kata Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Ali Kanapi menambahkan dengan patroli tempat wisata ini bertujuan selain untuk memelihara kamtibmas juga untuk mengantisipasi munculnya cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Senori.

Lebih jauh Kapolsek Senori mengatakan pelaksanaan patroli selain memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, juga mengedukasi warga masyarakat untuk disiplin mentaati protokol kesehatan diantaranya tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tanganĀ  sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here