polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Libur tahun baru di tengah pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri buat anggota Polsek Kerek dan anggota Koramil serta Gugus tugas Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek.

     Libur kali ini petugas mendapatkankan tantangan baru untuk berpatroli ke tempat tempat keramaian termasuk tempat wisata yang berada di desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.
     Hari Jumat (01/01/2021) anggota patroli Poksek Kerek melaksanakan giat pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di lokasi wisata Sumberarum Park yang mengutamakan wisata andalan yaitu kolam pemandian dan kolam pemancingan agar tidak terjadi cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.
     Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, anggota patroli Polsek Kerek  yang di pimpin oleh Aiptu Akwan juga mengsosialisasikan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 kepada warga masyarakat di tempat wisata tersebut,  terutama dalam penerapan 3M di lokasi wisata pemandian yang baru berjalan kurang lebih 6 bulan tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here