Bagi masyarakat pada umumnya saat musim libur digunakan untuk kumpul bersama keluarga, namun selain itu sebagian waktu tersebut digunakanya dengan berpergian atau berkunjung ke tempat obyek wisata.

Seperti terlihat di obyek wisata air terjun nglirip yang terletak di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban banyak warga yang mengunakan waktu hari libur dengan mengajak keluarganya berkunjung ketempat tersebut. Jum’at siang (1/1/21).

Guna mencegah terjadinya hal-lah yang mengganggu keamanan di obyek wisata tersebut, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan pengamanan di obyek wisata tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Patroli ke tempat obyek wisata tersebut sebagai wujud tanggung jawab kami dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Banyak pengunjung yang sengaja datang bersama keluarganya untuk berlibur sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya suatu kerawanan tindak pidana yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas maupun Curanmor.

Selain itu Dengan lokasi yang bertebing serta tempat berlabuhnya air juga rawan akan terjadinya jatuh maupun tenggelam, Untuk itu kami bersama pengelola selalu himbau para pengunjung untuk berhati-hati.

Liburan tahun baru ini beda dengan tahun sebelumnya karena saat ini kita terseang wabah virus corona (Covid-19), Untuk kami sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan. Kata Kapolsek

Untuk itu dalam pengamanan tersebut kami juga perintahkan anggota untuk tidak kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here