polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Logistik Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban sudah didistribusikan dari Kecamatan Widang ke Kantor Desa mendapat Pengawalan ketat dari aparat, Selasa (08/12/2020).
Distribusi logistik dilepas Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/11 Widang dan Camat Widang, bersama Ketua PPK dan Ketua Panwascam.
“ Pendistribusian logistik Pemilukada Bupati dan wakil Bupati dimulai pukul 10.00 Wib selepas waktu Apel gelar pasukan di halaman Kantor Kecamatan Widang. Alhamdulilah pukul 16.00 Wib seluruh logistik sudah sampai ke 20 desa yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, ”ungkap Kapolsek.
Dijelaskan oleh Kapolsek, setelah sampai ke Desa, logistik bermalam satu malam. Kemudian Rabu (09/12/2020) logistik bergeser dari PPS ke TPS masing-masing. Dengan didistribusikan logistik Pilkada ini, artinya Pilkada di bumi wali sudah sangat siap pelaksanaan.
“ Terakhir Kapolsek mengatakan, dengan bergesernya logistik ini dari PPK ke desa-desa saat ini langsung dilaksanakan pengamanan melekat oleh personel yang bertugas mengamankan di TPS. Semoga besuk pemungutan suara di TPS berlangsung aman, damai dan sehat dengan menerapkan protokol Kesehatan,” pungkas Kapolsek mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here