polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Upaya optimalisasi peran serta fungsi Kampung Tangguh Semeru dalam pelaksanaan PPKM Mikro, hari Selasa (16/02/2021) Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan pengecekan terhadap segala kegiatan yang diselenggarakan oleh para relawan yang ada di Kampung Tangguh Semeru.
Seusai kegaiatan pengecekan, AKP Totok Wijanarko memberikan arahan tentang peran Kampung Tangguh dalam upaya pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19, diantaranya yaitu untuk meningkatan kesadaran dan kedisiplinan warga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 hingga tingkat RT dan RW.
” Keberadaan KTS sejalan dengan pelaksanaan PPKM Mikro, dimana target tujuan ketingkat paling kecil, yaitu RT maupun RW. Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal, kita dari Kepolisian Sektor Widang memberikan arahan kepada relawan,” ucapnya.
Kesigapan relawan sangat menentukan keberhasilan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid’19. Dominasi tugas relawan langsung menyentuh ke sasaran. Agar ada pemahaman dan informasi yang tepat, kita dari Kepolisian bersama instansi terkait akan memberikan asistensi, arahan dan motivasi, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here