polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., bersama Wakilnya IPTU Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan kegiatan komunikasi dan koordinasi dengan pihak sekolah terkait rencana kegiatan Vaksinasi “Merdeka” untuk murid setingkat SD maupun MI, Kamis (06/01/2022).
” Kegiatan komunikasi dan koordinasi dalam keikutsertaan tenaga pendidik dan pelajar guna mendukung program Vaksinasi khususnya di tingkat Kecamatan Widang.
Saat dikonfirmasi kontributor, Kapolsek menjelaskan, pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolsek itu berbincang-bincang tentang kegiatan Vaksinasi “Merdeka” yang akan digelar oleh Kepolisian.
”Proses belajar mengajar tatap muka telah dilaksanakan secara bertahap, untuk menghindari penyebaran covid-19 di Sekolah, maka itu perlu kami sampaikan kepada pihak sekolah guna mendukung program pemerintah suksesnya Vaksinasi bagi pelajar di tingkat SD maupun MI, ” jelas Kapolsek.
Mulai hari ini sudah dilakukan vaksinasi “Merdeka” bagi murid setingkat SD maupun MI dibeberapa lokasi untuk Wilayah Kecamatan Widang. Namun demikian untuk hasil masih terus kita evaluasi.
” Agar hasil yang diperoleh maksimal dan tidak adanya kejadian atau peristiwa yang tidak diinginkan, kita lakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak sekolah yang rencananya besok pagi pada hari Jumat akan kita lakukan Vaksinasi serentak, ” timpal Waka Polsek.
Penulis      : bbg
Published  : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here