polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bripka Karjono Bhabinkamtimas Polsek Widang menyambangi warga di Desa binaan untuk melakukan kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai, Minggu (08/11/20).

Kepada warga yang sedang berkumpul, Bripka Karjono menyampaikan agar warga mendukung suksesnya Pilkada Tuban supaya berlangsung damai dan sehat.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor yang menemuinya di Kantor Polsek usai kegiatan Zoom Meeting menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah Sosialiasikan Pilkada Damai.
” Lewat Bhabinkamtimas, kita dari Kepolisian Sektor Widang mengajak masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada Tuban supaya berlangsung damai dan sehat,” ucapnya.
Saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada (Kampanye) untuk warga agar menghindari adanya perselisihan, permusuhan karena beda pilihan. Silahkan berbeda pilihan, tetapi tetap jaga kerukunan.
” Karena situasi masih Pandemi Covid’19, kepada masyarakat yang masih bergerombol, berkerumun, tidak menjaga jarak dan tidak mengenakan masker kita lakukan edukasi penerapanan Protokoler Kesehatan, tentunya dengan cara yang humanis,” imbuh Kapolsek.
Begitu pula saat nanti pada pelaksanaan pemungutan suara di TPS, tetap kita imbau untuk mengutarakan penerapanan Protokoler kesehatan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here