polrestuban.com – PolresTubanJatim Mengantisipasi tindak kriminalitas, Polsek Widang memaksimalkan kegiatan patroli kewilayahan hingga daerah perbatasan, Kamis (29/04/2021).
“Giat Patroli ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh Polsek Widang dengan melibatkan perkuatan dari TNI dan pol PP Kecamatan Widang dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Kita laksanakan kegiatan dengan mobile, jadi tidak pada satu titik sasaran saja. Kita jangkau sampai di Wilayah perbatasan, ini guna  antisipasi tindak kejahatan khususnya pada bulan Ramadhan, ” terang Kapolsek.
Sebelum ke perbatasan, kita sasar juga objek lain seperti perbankan, SPBU, minimarket, perkantoran, perusahaan, sekolahan maupun lokasi ngabuburit dan  yang lainnya.
” Dengan mengintensifkan patroli seperti ini, kita harapkan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran aparat dilapangan, serta mencegah peluang timbulnya tindakan kriminalitas, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here