polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Cegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas tengah malam, Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan patroli blue light dan sambangi petugas jaga pos kamling. Senin (21/9/2020).

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan oleh dua personil Polsek Kenduruan Bripka Yulistiono bersama Brigadir Riyono sambangi petugas jaga Pos Kamling Dusun balong Desa Sidohasri Kec. Kenduruan Kab. Tuban.

Patroli sambang Pos Kamling sebagai bentuk monitoring dan motivasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif mendukung pelaksanaan siskamling dilingkungan masing-masing. sebagaimana perintah bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H, dengan aktifnya Siskamling sangat membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri Brigadir Riyono memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan pembinaan kepada warga yang sedang melaksanakan tugas jaga kamling dilingkunganya untuk sadar hukum, jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita HOAX, selalu waspada keamanan lingkungan khususnya malam hari dengan laksanakan ronda secara bergantian saat melaksanakan jaga Pos Kamling. Serta menghimbau untuk di sampaikan kepada keluarga dan lingkungan sekitar, sambut Tatanan Kenormalan Baru (Adaptasi Kebiasaan Baru) mari kita Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, agar wabah virus corona segera cepat teratasi.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “dengan kegiatan patroli Blue Light dan sambangi petugas jaga Pos Kamling dapat meningkatkan semangat petugas jaga Pos Kamling sebagai Mitra kamtibmas Kepolisian, serta bisa menyerap banyak informasi perkembangan situasi kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here