polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pastikan keamanan dan kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo S.H., patroli keliling ke Desa-desa sambangi anggotanya. Selasa (8/12/2020) malam.

Malam ini menjelang pemungutan suara, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., dengan didampingi Kanit Reskrim Aiptu Asyik Hendro B dan Kanit Intelkam Bripka Suwarso melaksanakan patroli keliling ke Desa-desa sambangi anggota yang melaksanakan pengamanan kotak surat suara di sekertariat PPS, untuk memastikan keamanannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kenduruan menyampaikan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu patuhi Protokol Kesehatan cegah COVID-19.

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., berharap dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020 diwilayah Polres Tuban, khususnya Polsek Kenduruan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here