Sesuai instruksi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bahwa dalam pengamanan malam tahun baru, Polres Tuban bersama TNI dan instansi terkait akan melaksanakan kegiatan Penyekatan dititik perbatasan masuk Wilayah  Kabupaten Tuban dan Kota Tuban.
” Seperti tampak diperbatasan Wilayah Tuban bagian selatan, tepatnya perbatasan antara Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Lamongan. Di depan Pos Pantau Mudik dan Kewaspadaan Covid’19 Desa Widang dilaksanakan kegiatan Penyekatan, (Kamis/31/12/20) kemarin malam.
Kegiatan kita dengan menghentikan kendaraan yang akan masuk Wilayah Hukum Polres Tuban pada malam tahun baru. Pengamanan diperketat dengan penyekatan di sejumlah titik perbatasan yang ada, ” ucap IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mengendalikan kegiatan.
Penyekatan di titik perbatasan dan masuk kota untuk kendaraan dari luar kota adalah untuk meminimalisir keramaian dan kerumunan. Ini upaya untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran Covid’19 yang bisa melonjak naik jumlahnya jika tidak diantisipasi, ” imbuh IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here