Masjid Nurul Iman pada malam takbiran hasil pantauan patroli sinergitas yang dipimpin Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono juga didapat laporan sepi adanya warga beraktifitas takbiran, itu pada Senin malam ( 19/7/21 ).

” Selain patroli pantau aktifitas malam takbiran di jalur Protokol wilayah Tambakboyo adanya di desa Tambakboyo,Kenanti, Sobontoto sampai dengan Ds.Glondonggede Lokasi masjid-masjid juga kita patroli di jalur Pantura didapatkan hasil sepi aktifitas takbiran,” ucap Kapolsek Tambakboyo.

Imbauan dalam mencegah penyebaran Covid-19 saat ini yang semakin meningkat salah satunya mengurangi kerumunan saat malam takbiran dan pelaksanaan sholat idul adha 1442 H Besok diharapkan sesuai dengan surat edaran bupati Tuban mengacu pada instruksi menteri dalam negeri ibadah sholat idul adha dan juga takbiran bisa dilakukan di rumah.

” Kita sampaikan kepada para takmir masjid melaui para Bhabinkamtibmas desa Masing-masing mengacu pada surat pedoman Mendagri yang ada perubahan agar dipedomani para Jemaah Masjid di wilayah Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here