polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Kanit Provos mengadakan pemeriksaan Sikap Tampang dan kerapian serta kelengkapan surat – surat anggotanya saat pelaksanaan Apel Pagi, Senin (30/05/2021) Pagi.
Pemeriksaan sikap tampang dan kerapian anggotanya ini dilaksanakan guna memantapkan dan membentuk karakter disiplin Anggota.
” Disamping itu juga untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota sebelum melaksanakan Tugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan pengamanan, kenyamanan selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat di wilayah hukum tugas Polsek Widang, ” ucap Kapolsek.
Hal ini rutin kita laksanakan, bila terjadi pelanggaran maka akan di catat oleh Provos untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
” Sudah kita wanti wanti betul supaya Anggota menjaga kedisiplinan dan menghindari Sekecil Apapun bentuk pelanggaran, baik itu pelanggaran, disiplin, etika maupun pidana, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here