polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam masa Penerapan PPKM Darurat, Polsek Montong Polres Tuban bersama Polsek Koramil Montong dan Satpol PP Kecamatan Montong terus memperketat protokol kesehatan di wilayahnya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Petugas gabungan dari tiga pilar terus bersinergi melakukan patroli , Pengecekan di tempat tempat biasanya orang nongkrong, lampu lampu PJU dan sosialisasi prokes kepada masyarakat Kecamatan Montong  Kabupaten Tuban , 14/7/2021

Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh  menjelaskan, patroli penegakan prokes ini digelar bersama Instansi tingkat kecamatan dalam rangka menerapkan PPKM Darurat yang di berlakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan seperti ini akan terus di lakukan untuk mendisplinkan warga Kecamatan Montong untuk mematuhi prokes terutama memakai masker ketika melakukan kegiatan keluar rumah dan jaga jarak di tempat umum.

“Kami bersama Forkopincam montong akan terus besinergi melaksanakan patroli penegakan prokes baik siang maupun malam hari,” pungkasnya

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here