polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Masih dijumpainya pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker menjadi perhatian Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat didisiplinkan, mereka bukan ditilang atau mendapatkan tindakan, akan tetapi dibagikan masker untuk dikenakan
Iya, hal itu terjadi saat Polsek Widang bersama salah satu komunitas kembali membagikan masker kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan raya. Sejumlah simpang yang ada di Desa Widang menjadi lokasi pembagian masker pada Senin kemarin (17/08/20).
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah upaya mendisiplinkan warga agar mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
” Dan juga bentuk ungkapan dalam menyambut HUT kemerdekaan RI yang diwujudkan dengan cinta kasih pada sesama, berbagi dan bersatu dalam melawan penyebaran virus Corona, ” jelas Kapolsek.
Beberapa hari kedepan, nanti pada tanggal 24 Agustus akan dilaksanakan secara serentak sampai tanggal 24 September berupa pendisiplinan menggunakan masker. Ini merupakan gerakan yang positif yang bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona yang saat ini masih menjadi Pandemi, ” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here