polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Bhabinkamtimas dan Anggota jaga Polsek Widang, Minggu (14/02/2021) mengambil langkah tegas dengan membubarkan peserta latihan pencak silat yang digelar ditengah Pandemi Covid’19.
” Pembubaran latihan ini dilakukan oleh petugas dikarenakan peserta yang hadir untuk latihan pencak silat tidak mematuhi protokol kesehatan.
Usai memberikan imbauan kepada para peserta latihan, Bhabinkamtimas Bripka Karjono menyatakan bahwa dirinya bersa Personil jaga Polsek Widang hadir untuk memberikan pengertian dan himbauan.
” Saat kami datangi, memang benar ternyata ada latihan silat dari salah satu perguruan. Karena tidak mematuhi protokol kesehatan, peserta kami berikan pengertian untuk menunda latihan dan membubarkan diri, ini sesuai petunjuk bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar tidak terjadi penyebaran Covid’19,” ujarnya
Kami mengingatkan agar selama masa pandemi Covid’19, warga masyarakat termasuk adik adik dari perguruan pencak silat untuk membatasi kegiatan atau aktivitas yang beresiko menjadi rentan penularan virus Covid’19, mengingat masih tingginya angka penularan, ” imbuh Aiptu Febri Afandi Anggota jaga Polsek Widang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here