Masih dalam suasana di hari raya Idul Fitri 1443 H unit patroli Polsek Montong Polres Tuban menggelar patroli mobiling di wilayah hukum Polsek montong untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Di tempat sawalayan Indomart, rabu, 4/5/2022.

Saat di konfirmasi, Petugas patroli  mengatakan, bahwa dalam rangka memantapkan harkamtibmas khususnya di hari raya Idulfitri ini. Kami selaku petugas harkamtibmas hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan cara terus intensifkan patroli, walaupun kondisi wilayah relatif sepi namun kami tetap semangat.

“Hari raya idul fitri tahun ini relatif ramai  mengingat kelonggaran oleh pemerintah di pandemi covid-19. Untuk itu kami dari Polsek montong terus intensif lakukan patroli mobiling sebagai usaha memelihara kamtibmas,” ujarnya.

“Dan kegiatan ini adalah semata untuk memelihara kamtibmas sekaligus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Oleh karenanya kami tetap setia melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab,” tambah nya.

Saat ditemui terpisah, Kapolsek Montong Iptu Haryono,Sh  membenarkan apa yang telah di lakukan Anggota yang telah laksanakan tugas memelihara kamtibmas. “Dan walaupun di hari raya idulfitri 1443 H kali ini memang berbeda, yang mana aktivitas masyarakat untuk berkunjung atau silahturahmi kerumah sanak saudara sudah mendapat kelonggaran dari pemerintah meskipun Covid-19 masih ada .

“Dan diucapkan syukur Alhamdulilah, berdasarkan laporan dan informasi kondisi terkini sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek montong polres Tuban  tetap aman terkendali,” pungkas Kapolsek.

( polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here