Senori – Bhabinkamtibmas Desa Rayung Polsek Senori Polres Tuban Bripka Putut Aris bersama Babinsa Serka Solikin melaksanakan silaturahmi kepada komunitas pemuda yang sedang berkumpul di salah satu warung kopi (Warkop) milik warga desa setempat, Selasa (3/5/2022).

Giat silaturahmi oleh Bhabinkantibmas bersama Babinsa ini masih dalam suasana hari raya idul fitri 1443 H. Selain untuk menyambung silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk memberikan himbauan kepada para pemuda untuk tetap mentaati protokol kesehatan di tengah-tengah perayaan hari raya idul fitri.

Tahun ini kita sudah diperbolehkan untuk mudik, sholat ied dan kegiatan-kegiatan lain untuk merayakan hari kemenangan, akan tetapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih di masa pandemi Covid-19, tutur Bripka Putut.

“Oleh karena kita dari Bhabinkamtibmas bersama Babinsa silaturahmi ke desa binaan untuk menyampaikan himbauan kepada warga,” tambanya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, saat di konfirmasi mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan jaminan keamanan pada warga dan juga untuk memberikan himbauan serta sosialisasi pada warga tentang Coronavirus atau Covid 19.

“Kita berupaya membangun kesadaran dari warga tentang pentingnya disiplin mentaati protokol kesehatan, karena dengan kesadaran diri tentang disiplin protokol kesehatan kita akan dapat bersama sama memutus rantai penyebaran Covid 19,” Pungkas AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here