Dalam melaksanakan tugas patroli, anggota Polsek tidak putus putusnya melaksanakan kegiatan baik yustisi penerapan protokol kesehatan maupun sosialisasi kaitan dengan memutus mata rantai penyebaran covid nanti di wilayah Kecamatan Kerek.
     Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu (20/03/2021) oleh anggota Polsek yang dipimpin oleh Aiptu  Akhwan, dengan mendatangi tempat tempat cangkruk maupun warung kopi di Desa Sumberarum Kecamatan Kerek.
     Dalam kegiatan tersebut Aiptu Akhwan yang mengomandoi kegiatan patroli tersebut menyempatkan diri untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat desa Sumberarum yang cangkrukan di warung kopi Mbah Lanang yang berada di jalur poros Kerek-Glondong Gede.
       Setelah membaur dengan warga,  dengan santun Aiptu Akhwan menjelaskan kepada warga _”Ayo kita lawan Covid 19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas, terutama penerapan 5M, yaitu : memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan interaksi, yang merupakan program pemerintah yang dapat memutus mata rantai penyebaran penyakit yang mematikan tersebut.”_ kata Aiptu Akhwan sebelum melanjutkan tugas patroli nya.
*🙏HUMAS POLSEK KEREK 🙏*

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here