polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Melaksanakan tugas patroli rutin, KSPK Aiptu Lusbri mengajak kepada Kadus agar di sampaikan kepada warga masyarakat untuk ikut mensosialisasikan Pilkada damai dan sehat, Senin (16/11/20).
KSPK menyampaikan pesan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar perangkat desa ikut membantu Kepolisian memberikan himbauan kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi maupun terhasut adanya berita bohong.
” Selain itu, juga disampaikan oleh KSPK supaya warga masyarakat tidak membuat kerumunan. Hal ini agar tidak terjadi penyebaran virus Covid’19. Kita ajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” ucap KSPK.
Dalam kesempatan tersebut, disampaikan ulang oleh KSPK sebagai bentuk penekanan, bahwasanya dalam agenda Pilkada Tuban yang kurang dari 1 bulan agar didukung oleh semua pihak dan elemen untuk tetap damai.
” Karena situasi masih Pandemi Covid’19, tentunya juga harus memperhatikan keselamatan serta kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita inginkan Pilkada Tuban berlangsung damai dan sehat,” tegas KSPK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here