polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jajaran Bhabinkamtimas Polsek Widang melaksanakan tatap Muka dan Dialogis Dengan Warganya di desa binaannya untuk menyampaikan pesan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., agar mendukung terwujudnya Pilkada Tuban yang aman, damai dan sejuk, Senin (10/08/20).
Dalam tatap muka dan Dialogisnya, Bhabinmamtibmas kita tekankan untuk menyampaikan ajakan kepada warganya turut menjaga Kamtibmas, dan mendukung serta mensukseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tuban tahun 2020 ini dengan aman dan damai,” tuturnya.
Tak hanya itu saja, Bhabinmamtibmas dalam kegiatan ini juga mengingatkan kepada warganya agar mengaktifkan siskamling kembali. Hal ini untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan kejahatan lainnya dilingkungan tempat tinggalnya.
” Dengan aktif kembali, insya Allah kejahatan dapat kita cegah. Disaat situasi masih pandemi seperti sekarang, kepada masyarakat juga kita ajak untuk mematuhi anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol, salah satunya wajib menggunakan masker,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here