polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menindak lanjuti apa yang menjadi Program Kapolri, yang tentunya diatensi oleh jajaran mulai dari Polda, Polres hingga Polsek agar bisa terlaksana diperlukan upaya sosialisasi serta penyampaian isi materi.
“Sebagaimana yang dilaksanakan Kasat Reskrim Polres Tuban, melalui Meeting Zoom pada hari Senin (31/05/2021) memberikan arahan dan materi seputar Tugas Reskrim dan Kebijakan yang harus didukung serta dilaksanakan terkait Program dari Kapolri.
Pelaksanaan Meeting Zoom berlangsung di masing-masing Polsek jajaran yang diikuti oleh Kanit Reskrim beserta anggotanya. Begitu juga dengan Polsek Widang, sejak pukul 08.00 Wib, Kami sudah siap mengikuti, ” ucap Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H.
Dengan adanya Meeting Zoom ini, Kami dari Polsek jajaran memahami apa saja yang menjadi Prioritas di Program Kapolri. Ada beberapa kebijakan dan atensi yang menjadi perhatian dan wajib dilaksanakan.
” Poin yang terpenting diantaranya adalah setiap kejadian menonjol segera dilaporkan tanpa harus diminta, lalu bagaimana keamanan Anggota saat melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, langkah-langkah seperti penggeledahan badan perlu dilakukan, ” imbuh IPDA Kiswoyo.
Kami jajaran Reskrim di tingkat Polsek siap mendukung dan melaksanaan tugas sesuai dengan kebijakan dan arahan Pimpinan dalam menjalankan Program Kapolri, ” pungkas IPDA Kiswoyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here