polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pemerintah Desa (Pemdes) Tegalsari Kecamatan Widang pada pagi ini, Rabu 07 Oktober 2020 menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 dari sumber Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).
Bantuan tersebut diberikan kepada 107 Kepala Keluarga (KK). Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Tegalsari yang juga dihadiri Kepala Desa beserta perangkat dan juga Bhabinkamtimas.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan, bahwa penyaluran BLT-DD ini merupakan lanjutan yang bersumber dari dana desa dan untuk tahap lanjutan ini, Desa Tegalsari menyalurkan kepada 107 KK.
“Dalam penyaluran BLT-DD ini,  lewat Bhabinkamtimas kita mengajak tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat hal tersebut sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.
Kehadiran anggota dalam hal ini Bhabinkamtimas di desa binaan untuk memberikan pelayanan Kepolisian serta menciptakan rasa aman. Alhamdulillah sampai kegaiatan berakhir dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala dan hambatan,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here