polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas dan membantu penyebrangan jalan, personil Polsek Widang melaksanakan pengaturan pagi, Senin (02/11/20).
Kehadiran anggota di titik-titik lokasi yang sudah kita ploting untuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kepada masyarakat, khususnya penggunaan jalan raya harap mematuhi peraturan yang ada dan berhati-hati, beri kesempatan mereka yang akan menyebrang jalan.
” Pemahaman tentang kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dan kesadaran tentang hak menggunakan jalan raya untuk kepentingan bersama harus ada ditiap individu,”  ujar Kapolsek.
Khusus untuk menghadapi cuaca hujan, agar disamping waspada terhadap jalan raya yang licin, pengendara juga harap waspada terhadap kerawanan pohon tumbang.
” Kami sudah mengambil langkah antisipasi, dengan memangkas sebagian dahan pohon pelindung yang sekiranya rawan patah dahan maupun tumbang,” jelas Kapolsek.
Namun demikian, kewaspadaan senantiasa harus dimiliki oleh pengguna jalan raya, karena kita tidak tau kapan musibah itu akan ada,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here