polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegiatan mengungkapkan, kegiatan penyemprotan Mako Polsek merupakan kegiatan pencegahan.
” Sepekan sekali kita laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek. Kegiatan ini sebagai bentuk penyesterilkan seluruh kantor Polisi yang ada di wilayah Polres Tuban, ” ungkapnya, Senin (23/11/20).
Kepada kontributor yang menemui di ruang kerjanya, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan,  kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan bagian dari tanggungjawab pihak kepolisian kepada masyarakat.
“Tanggungjawab kita (Polsek) terhadap upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ini utamanya di lingkungan Kantor,” ucapnya.
Menurut pria dengan tiga balok dipundaknya ini, seluruh ruang kerja dan lingkungan di Mako Polsek disemprot cairan disinfektan. Kegiatan penyemprotan dengan menggunakan tanki penyemprot yang diisi cairan disinfektan,” terangnya.
Orang nomor satu di Polsek Widang ini menambahkan, jika kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan rutin dan berkala. Ini agar tidak terjadi penyebaran / Klaster,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here