polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban salah satunya dengan melakukan sosialisasi Physical distancing.
Kali ini Upaya preventif sosialisasi Physical Distancing tersebut dilakukan didesa Tanggir Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Kamis siang (25/3/21)
Dalam keterangannya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Mendekati bulan puasa ini kita meningkatkan sosialisasi physical distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang masih melanda.
Tentunya warga yang mempunyai keluarga bekerja diluar luar kota biar paham sehingga apabila nanti ada yang mau mudik bisa mengetahui peraturan di wilayah ini.
Diharapkan warga mentaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.
Selain itu ia berharap pada warga, dengan situasi saat ini lebih baik warga diam rumah kecuali jika benar-benar ada kepentingan baru keluar, Namun saat keluar dianjurkan memakai masker dan yang paling utama adalah jangan berkerumun. Jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here