polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Palang Polres Tuban menerima Kunjungan tim Supervisi dari Polres Tuban yang dipimpin Langsung oleh Kabag SUMDA Polres Tuban AKP MARDIYAH bersama Kasat Sarpras Polres Tuban AKP ALI KHANAFI, yang disambut langsung oleh Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO di Mako Polsek Palang, pada hari Kamis ( 15/10/2020).
Kegiatan Supervisi yang dilakukan oleh Polres Tuban Ke Polsek Palsek Jajaran Polres Tuban, merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., SH., MH., yang bertujuan langsung melaksanakan pengecekan kesiapan anggota, sarana prasarana, senpi, Ranmor dinas yang ada di Polsek Polsek Jajaran Polres Tuban dalam keadaan siap dalam melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di Kabupaten Tuban yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.
Dan tim Supervisi Polres Tuban yang datang melaksanakan pengecekan terhadap anggota, randis, dan sepi yang ada di Polsek Palang dalam keadaan bagus baik mobil patroli dan sepeda motor dinas yang menjadi barang inventaris Polsek Palang,
Selain itu juga dilaku Rapid tes terhadap para anggota Polsek Palang oleh tim dari Dokes Polres Tuban, dan anggota Polsek Palang dalam keadaan non Reaktif, dan masih dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap Masyarakat.
By Humas Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here